Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya.

Dapatkan Cashback poin hingga 6% dari total belanja


Cara Mendapatkan Poin Di Lazada
  • Klik tombol "Lanjut" yang akan mengarahkan Anda ke halaman website Lazada
  • Lakukan pembelian produk apapun
  • Lengkapi alamat pengiriman serta metode pengiriman
  • Lengkapi profile serta metode pembayaran yang diinginkan
  • Dapatkan Cashback poin hingga 6% setelah transaksi Anda disetujui oleh Lazada
  • Poinweb berhak menutup akun anda jika ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan klien dan/atau Syarat & ketentuan yang berlaku di poin-web

Syarat dan ketentuan :
  • Pastikan profile anda sudah lengkap, disertai dengan metode pembayaran yang jelas
  • Poin akan Anda terima setelah Lazada menyetujui transaksi anda
  • (Poin akan kami kirim maksimal 15 hari setelah mendapat konfirmasi dari Lazada)